Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanKembali Serang Emily Young Ryu, Jennifer Jill Spill Gadun hingga Donatur yang...

Kembali Serang Emily Young Ryu, Jennifer Jill Spill Gadun hingga Donatur yang Tersakiti

Suara.com – Jennifer Jill tak lagi diam saja mengenai tudingan Emily Young Ryu. Sebelumnya Emily menuding Jennifer telah menggoda sang suami, Andy Boy Julian, saat berada di kelab malam.

Jennifer Jill lantas membongkar masa lalu Emily Young Ryu yang disebutnya pernah menjadi LC hingga simpanan sebelum menikah. Hal itu diketahui Jennifer dari teman-teman Emily.

Tidak sampai di situ, baru-baru ini Jennifer Jill membongkar inisial mantan gadun Emily Young Ryu. Menurut info yang diterima Jennifer, gadun Emily berada di Surabaya, Jawa Timur.

Unggahan Jennifer Jill [Instagram/@jennifer_ipel]

“Eeits gadun initial ‘T’ Surabaya, Suncity, Club Hotel Meteor & para donaturnya yang telah disakiti, makasih. Info sudah diterima,” tulis Jennifer Jill melalui Instagram Story pada Minggu (10/12/2023).

BACA JUGA:   Projo Sebut Hasto Seret PDIP ke Garis Oposisi

Sebagai informasi, istilah gadun merujuk pada pria yang punya banyak wanita simpanan. Biasanya gadun adalah pria kaya yang membiayai kehidupan para wanita simpanannya sehingga juga disebut ‘donatur’.

Kendati tidak menyebut nama, Jennifer Jill belakangan terus menyentil Emily Young Ryu untuk tidak berlagak menjadi korban. Emily juga diminta jujur atas yang terjadi sebenarnya.

“Bicaralah yang jujur, jangan sampai perkataanmu dibenarkan oleh fakta -ayy,” merupakan kutipan yang sekaligus diunggah Jennifer Jill saat membicarakan gadun inisial T.

Kronologi perseteruan Jennifer Jill vs Emily Young Ryu berawal dari sebuah video. Wajah hingga dada Andy Boy Julian suami Emily yang berada di kelab malam tampak dielus Jennifer dalam video tersebut.

BACA JUGA:   Polda Jatim Terjunkan Tim Khusus Ungkap Penembak Relawan Prabowo
Emily Young Ryu [Instagram]
Emily Young Ryu [Instagram]

Jennifer Jill sendiri yang merekam kebersamaannya dengan Andy Boy Julian, kemudian membagikannya melalui Instagram Story. Bukan cemburu, Emily Young Ryu sebagai istri Andy merasa tidak dihargai.

Reaksi berlebihan Emily Young Ryu kepada Jennifer Jill pun membuat ia disebut sengaja panjat sosial alias pansos. Terlebih Emily menerima undangan televisi maupun wartawan setelah membuat huru-hara tersebut.

“Saya berharap setidaknya, walaupun pekerjaan kamu seperti itu, jagalah dirimu untuk keluarga kita, sebagaimana saya menjaga selama ini,” tutur Emily Young Ryu.

“Saya bahkan berhenti menyanyi demi menjaga perasaan suami saya,” lanjut Emily saat jadi bintang tamu di acara televisi yang dibawakan Feni Rose.

Emily Young Ryu yang bernama asli Dyna Fransisca merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol season 5 tahun 2008. Ia sempat dikabarkan dekat dengan Kapten Vincent Raditya sekitar tahun 2021.

BACA JUGA:   Persib Tandang ke Markas Bali United, Bojan Hodak: Mereka Tim yang Kuat untuk Ditaklukkan

Emily Young Ryu dan Andy Boy Julian diketahui baru menikah pada 16 Februari 2022. Dari pernikahan tersebut, Emily melahirkan seorang anak perempuan.

Sementara Jennifer Jill menikahi Ajun Perwira yang lebih muda 17 tahun darinya pada April 2019. Ajun sendiri belum memberikan tanggapan terkait tudingan Emily Young Ryu terhadap sang istri.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER