Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaKata-kata Pelatih Thailand Usai Tersingkir dari Piala Asia U-23 2024

Kata-kata Pelatih Thailand Usai Tersingkir dari Piala Asia U-23 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Thailand U-23 Issara Sritaro memberikan reaksi usai tim Gajah Perang gagal lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Thailand U-23 gagal lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 usai finis di posisi juru kunci Grup C.

Tim Gajah Perang dipastikan tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 usai kalah 0-1 dari Tajikistan pada pertandingan terakhir Grup C, Senin (22/4) malam WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol semata wayang Tajikistan dicetak oleh Manuchekhr Safarov pada menit ke-90+1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah.

BACA JUGA:   Denny Sumargo Mulai Rasakan Hal Aneh di Instagram-nya Usai Aktif Bersuara tentang Palestina

Kekalahan tersebut membuat Tajikistan menggeser posisi Thailand dari peringkat ketiga klasemen Grup C.

Sementara Thailand harus turun ke posisi keempat dan finis sebagai juru kunci Grup C dengan mengemas tiga poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Finis di posisi juru kunci membuat Thailand juga harus pulang lebih cepat lantaran gagal melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

“Pertama-tama, terima kasih kepada para fans yang datang untuk bersorak di stadion dan menonton dari rumah. Kami mohon maaf karena tidak berjalan sesuai harapan. Dalam pertandingan ini, para pemain muda tampil bagus sejak babak pertama. Kami berusaha menjaga skor dan bermain ketat agar lawan tidak mendapat peluang,” ucap Issara Sritaro usai pertandingan dikutip dari Thairath.

BACA JUGA:   Film Oppenheimer Borong Penghargaan di BAFTA Film Awards

“Kami juga memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan memimpin. Namun ada momen terakhir di mana kami melakukan kesalahan dan kebobolan gol. Tapi secara keseluruhan, semua pemain melakukan yang terbaik,” kata Issara Sritaro menambahkan.

Hasil ini sangat menyakitkan bagi Thailand mengingat tim Gajah Perang itu sebenarnya mampu melalui laga perdana dengan sempurna dengan meraih kemenangan 2-0 atas Irak pada 16 April.

Kemudian pada pertandingan kedua Grup C, Thailand mengalami kekalahan telak 0-5 dari Arab Saudi pada 19 April.

Kini Thailand pun terpaksa harus menyusul Malaysia yang lebih dulu tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 setelah menelan dua kekalahan dari dua pertandingan yang dilakoni.

BACA JUGA:   Pecahkan Rekor, Penonton Konser Madonna di Brasil Mencapai 1,6 Juta Orang

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER