Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaJustin Hubner: Jangan Terjebak Omong Kosong Media Sosial

Justin Hubner: Jangan Terjebak Omong Kosong Media Sosial


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner mengingatkan netizen agar tak mudah terjebak dengan opini negatif yang beredar di media sosial.

Hubner memang kerap bersuara untuk melindungi pemain Timnas Indonesia U-23 yang dirundung netizen. Beberapa waktu lalu ia juga sempat mengkritik netizen yang merujak Marselino Ferdinan.

Marselino sempat jadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap tampil egois di laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia vs Irak.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hubner kini kembali berpesan kepada netizen agar tidak lupa bahagia di kehidupan nyata.

BACA JUGA:   Prabowo Disebut Tidak Bisa Kendalikan Emosi di Debat Ketiga Capres

“Jangan terjebak dengan semua omong kosong media sosial ini, pastikan saja Anda bahagia dalam kehidupan nyata,” tulis Hubner di Instastory, Jumat (10/5).

Hubner bersama Marselino jadi andalan Timnas U-23 hingga menembus semifinal Piala Asia U-23 2024. Sayang, Indonesia gagal melangkah ke final usai kalah dari Uzbekistan.

Garuda Muda juga tak berhasil mengamankan tiket otomatis ke Olimpiade 2024 lantaran kalah dari Irak pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23.

Indonesia juga tak berhasil mewujudkan mimpi menembus Olimpiade Paris setelah kalah 0-1 dari Guinea di babak playoff di Prancis, Kamis (9/5). Hubner sendiri tak bisa bermain karena sudah gabung Cerezo selepas turnamen Piala Asia U-23 di Qatar.

BACA JUGA:   4 Pilihan Drama Cina Untuk Menemani Liburan Imlek

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan tiba di Jakarta pada Sabtu (11/5) setelah mengukir rekor bersejarah tembus ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

[Gambas:Video CNN]

(jun)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER