Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanJhonny Iskandar Meninggal, Elvy Sukaesih Berduka

Jhonny Iskandar Meninggal, Elvy Sukaesih Berduka

TEMPO.CO, JakartaPenyanyi dangdut Jhonny Iskandar meninggal pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 08.45 WIB. Kabar duka ini disampaikan oleh pihak keluarga dan sahabat seprofesi, salah satunya Elvy Sukaesih.

Inna Lillahi wa Inna Ilayhi Roji’un. Telah wafat Seniman Dangdut Indonesia H. JHONI ISKANDAR BIN MUHAMMAD SAID, pada hari ini Jumat, 10 Mei 2024 Jam 8.45 wib. Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka Cita Yang se’dalam-dalamnya,” tulis Elvy Sukaesih di Instagram pribadinya satu jam lalu.

Diketahui Jhonny Iskandar meninggal dalam usia 63 tahun. Elvy Sukaesih memanjatkan doa untuk mendiang pelantun “Bukan Pengemis Cinta” itu. Dia juga mendoakan seluruh keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesehatan, kesabaran, dan keikhlasan.

BACA JUGA:   Transaksi Berjalan Indonesia Diramal Defisit pada 2023

Semoga Allahyarham H. Jhoni Iskandar bin Muhammad Said, Husnul Khotimah, Akhli Khaer, semoga ALLAH jadikan Kubur nya Raudhoh min Riyyadil Jannah. ALLAH SWT terima semua amal Ibadahnya, semoga Almarhum-dalam Ampunan Rahmat dan KeRidho’an ALLAH SWT,” tulis Elvy Sukaesih.

Unggahan Terakhir Jhonny Iskandar sebelum Meninggal

Beberapa hari sebelum meninggal, Jhonny Iskandar sempat membagikan momen ketika menghibur anak-anak dalam sebuah perayaan ulang tahun. Dalam keterangannya, dia menjelaskan sedikit bahwa itu adalah acara ulang tahun anak penyanyi dangdut Dessy Kus Endang Santer.

Iklan

Kehadiran Jhonny Iskandar di perayaan tersebut adalah keinginan dari anak Dessy sendiri. “Permintaan putri dari neng Dessy Kus Endang Santer di hari ulang tahunnya pingin ada om Jois datang baiklah,” tulis Jhonny Iskandar di Instagram pada Rabu, 8 Mei 2024.

BACA JUGA:   Raja Charles III Disebut Frustrasi Berjuang Melawan Kanker

Kini, unggahan tersebut dibanjiri ucapan belasungkawa dari teman maupun netizen, seperti dalam unggahan Elvy Sukaesih. “Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un. Semoga Almarhum Husnul Khotimah Al Fatihah,” tulis Fitri Carlina. “Innalillahi waina Ilaihi Rojiun…semoga almarhum husnul khotimah..Aamiin. Al Fatehah,” tulis Krisna Mukti.

Jhonny Iskandar merupakan penyanyi dangdut kelahiran Madiun, Jawa Timur, 20 Oktober 1959. Pada tahun 1980 hingga 1990-an, namanya sangat populer. Selain menjadi penyanyi solo, dia juga pernah mendirikan grup musik dangdut Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR pada 1977. Salah satu lagu hitsnya yang masih dikenal sampai generasi sekarang adalah “Judul-judulan”.

Pilihan Editor: Estu Pradhana The Blackstones Meninggal, Once Mekel: Sahabat Musisi Pejuang

BACA JUGA:   Respons PSSI Usai Dipuji FIFA



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER