Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeEkonomi BisnisIring-Iringan Mobil Anies Baswedan Kecelakaan di Aceh

Iring-Iringan Mobil Anies Baswedan Kecelakaan di Aceh



Bisnis.com, JAKARTA — Insiden kecelakaan dikabarkan menimpa iring-iringan mobil Calon Presiden Anies Baswedan di Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Kecelakaan itu dikabarkan terjadi dalam perjalaan di tengah rangkaian kegiatan kampanye Anies, Minggu (17/12/2023). Calon presiden nomor urut 1 itu sedang bersafari di Aceh untuk mengunjungi tiga titik, mulai dari acara Maulid Nabi di Aceh Timur hingga kegiatan bersama petani di Aceh Tamiang.

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Indra Charismiadji memastikan bahwa Anies berada dalam kondisi baik. Anies pun melanjutkan perjalanan sampai tujuan.

“Semua aman sih infonya,” ujar Indra melalui pesan singkat, dilansir dari Antara pada Minggu (17/12/2023).

BACA JUGA:   5 Potret Putri Leonor Sang Calon Ratu Spanyol, Pewaris Takhta yang Tengah Jalani Pendidikan Kemiliteran

Berdasarkan laporan kepolisian yang diterima Antara, kecelakaan terjadi pada Minggu sekitar pukul 13.40 WIB di ruas Jalan Lintas Medan-Banda Aceh. Tepatnya, kecelakaan terjadi di Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur.

Terdapat dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan, yakni Isuzu Double Cabin dan Mitsubishi Tronton. Kecelakaan itu melibatkan anggota polisi yang sedang mengawal Anies.

Tidak ada korban dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Antara merangkum kronologi kecelakaan tersebut, yakni mobil Mitshubisi Tronton yang melaju dari arah Medan menuju Aceh. Di sisi lain, mobil Isuzu Double Cabin mengawal iring-iringan mobil Anies di rangkaian belakang.

Mobil iring-iringan capres itu lantas mengerem mendadak, sehingga mobil Isuzu Double Cabin harus menghindar ke arah kanan. Setelah menghindar, Isuzu Double Cabin tersebut menabrak Mitsubishi Tronton dari arah berlawanan.

BACA JUGA:   Nova Arianto: STY Tiba di Indonesia Malam Ini

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamankan mobil-mobil yang terlibat kecelakaan. Sejauh ini, dipastikan tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google
News



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER