Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanIni Sosok Mantan Istri Arya Khan, Rumah Tangga Kandas karena Mertua Ikut...

Ini Sosok Mantan Istri Arya Khan, Rumah Tangga Kandas karena Mertua Ikut Campur

Suara.com – Arya Khan berstatus duda satu anak ketika menikah dengan Pinkan Mambo pada 24 Desember 2023. Hal ini membuat netizen penasaran dengan sosok mantan istri Arya Khan.

Selama ini, Arya Khan diketahui kerap membagikan kisah kehidupannya ke akun TikTok pribadi, arya_joget. Dari sinilah terungkap soal rumah tangga Arya Khan sebelum menikah dengan Pinkan Mambo.

Arya Khan dulunya pernah menikah dengan seorang perempuan hingga dikaruniai buah hati bernama Jihan. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas di saat kondisi finansial Arya Khan tidak baik-baik saja.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan TikTok Arya Khan pada Oktober 2022. Kala itu, Arya Khan mengaku sudah hampir empat tahun bercerai.

BACA JUGA:   Red Swan Dibintangi Kim Ha Neul dan Rain, Kisah Istri Konglomerat dan Pengawalnya
Foto kolase Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Sekarang mantan istri Arya Khan sudah menikah lagi. Momen pernikahan mantan istri pun diunggah oleh Arya Khan dalam video TikTok miliknya.

Banyak yang bertanya Mamah Jihan ke mana? Mamah Jihan udah nikah lagi. Aku menyandang status ayah sekaligus ibu udah hampir mau 4 tahun,” tulis Arya Khan dikutip pada Kamis (28/12/2023).

Arya Khan kemudian membahas permasalahan dalam rumah tangganya hingga harus berpisah. Dia mengakui saat itu masih saling mencintai dengan sang istri. Namun mertua Arya Khan muncul dan ikut campur.

Perpisahan kami berawal dari pas Corona. Pada saat itu ekonomiku jatuh. Aku erja tapi posisi di perusahaanku lagi jatuh. Lalu masulkah orang ketiga, yaitu mertua yang turut ikut campur dalam rumah tanggaku,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Lion Parcel Sasar Pasar Ongkir COD

Sebenarnya kita saling mencintai, karena ada tekanan dari mamah Jihan yang harus ngambil jalan perpisahan,” tulis Arya Khan menambahkan.

Arya Khan pun berusaha merelakan mantan istrinya untuk berpisah dan akhirnya menikahi pria lain. Dia juga sanggup mengurus anaknya seorang diri tanpa kehadiran istri.

Aku berkata, ‘Jika kamu disuruh mencari yang lebih dari aku, aku pergi bersama anakku,” pungkasnya.

Dilihat dari cuplikan video pernikahan dalam unggahan tersebut, mantan istri Arya Khan terlihat cantik. Dia mengenakan busana pengantin muslimah ketika menikah lagi dengan tambatan hatinya.

Namun sejauh ini belum diketahui identitas lengkap mantan istri Arya Khan. Sementara Arya Khan juga berusaha membuka lembaran baru dengan menikahi Pinkan Mambo.

BACA JUGA:   Sri Mulyani Blokir Anggaran Rp140 Miliar, Kemendag Pastikan Kinerja Aman



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER