Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaHasil FP2 MotoGP Spanyol: Marquez Tercepat, Visor Helm Martin Lepas

Hasil FP2 MotoGP Spanyol: Marquez Tercepat, Visor Helm Martin Lepas


Jakarta, CNN Indonesia

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah di Sirkuit Jerez, Sabtu (27/4) sore WIB.

Jorge Martin memulai FP2 dengan situasi yang kurang baik. Visor helmnya terlepas saat berada di lintasan sehingga harus kembali ke paddock Pramac Racing.

Marquez bisa menempati posisi teratas pada sesi awal FP2. Pembalap Gresini Racing itu mengukir catatan waktu 1 menit 51,564 detik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

The Baby Alien bisa menjaga posisinya hingga 10 menit berjalannya FP2. Ia dibuntuti Raul Fernandez dan Maverick Vinales di posisi tiga besar.

BACA JUGA:   Potensi Besar di Sumatra, RS Awal Bros Group Luncurkan Layanan Stem Cell

[Gambas:Instagram]

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia belum mampu mencatatkan waktu terbaik setelah FP2 berjalan 15 menit. Hal yang sama juga dialami Jorge Martin yang menempati posisi ke-10.

Pembalap VR46 Fabio Di Giannantonio menyeruak ke posisi empat besar dengan FP2 yang tersisa 11 menit. Rider Italia itu terpaut 0,809 detik dari catatan waktu Marquez.

Situasi tidak juga membaik untuk Bagnaia memasuki fase akhir FP2. Pecco masih berada di luar posisi 10 besar pembalap dengan catatan waktu tercepat.

Marquez masih bertahan di posisi teratas saat FP2 tersisa kurang dari tiga menit. Ia diikuti oleh Di Giannantonio dan Fernandez.

BACA JUGA:   Produser Film Bonnie Akui Terinspirasi dari Karya Sastra Umbu Landu Paranggi

Bagnaia melesat ke posisi tiga besar untuk berada di belakang Marquez dan Di Giannantonio saat berakhirnya FP2 MotoGP Spanyol.

Sementara itu, Vinales mengakhiri FP2 di posisi kelima dan Martin berada di posisi ke-12.

(jal)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER