Sunday, May 19, 2024
Google search engine
HomeOlahragaHarta Kekayaan Egy Maulana Vikri Jelang Menikah dengan Adiba Khanza Bikin Melongo,...

Harta Kekayaan Egy Maulana Vikri Jelang Menikah dengan Adiba Khanza Bikin Melongo, Ternyata Pesepak Bola Miliuner

Suara.com – Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, sedang menjadi sorotan publik karena kabar pernikahannya dengan Adiba Khanza, anak pertama almarhum Uje pada tanggal 10 Desember 2023. Namun, sorotan tersebut tidak hanya terfokus pada kehidupan pribadinya, melainkan juga pada kekayaan yang dimilikinya.

Egy Maulana, yang kini menjadi penyerang utama untuk klub Dewa United di kompetisi BRI Liga 1, berhasil meraih kekayaan fantastis dengan total mencapai Rp42 miliar.

Prestasinya sebagai pemain bintang dalam skuad Dewa United membuatnya menjadi salah satu pesepakbola Indonesia dengan portofolio keuangan yang mengesankan.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (Kolase Instagram)

Pendapatan Egy terus bertambah seiring dengan akuisisi berbagai aset di usia yang masih muda, saat ini baru 21 tahun.

BACA JUGA:   KTT AZEC Sepakati 69 Kerja Sama Transisi Energi, 24 Proyek dari Indonesia

Keberhasilannya dalam dunia sepak bola telah menjadikan Egy sebagai salah satu pemain termahal di Skuad Garuda, dengan nilai jualnya melonjak signifikan saat bergabung dengan klub Liga Slovakia, FK Senica, mencapai Rp3,04 miliar.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, nilai pasar Egy Maulana Vikri bahkan mencapai 225 ribu Euro atau sekitar Rp3,8 miliar.

Fakta ini membuktikan bahwa Egy bukan hanya pesepakbola biasa di Dewa United, melainkan pemain dengan nilai yang signifikan di pasar transfer.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh pengamat sepakbola, Bung Yuke, Dewa United menilai Egy sebesar Rp4 miliar.

Jika dihitung-hitung, Egy Maulana Vikri menerima gaji sekitar Rp10,9 juta per hari, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klubnya.

BACA JUGA:   Anies-Cak Imin Sindir Maju Pilpres Lewat Jalur Paman: Ga Bahaya Ta?

Melalui pencapaiannya yang gemilang di lapangan hijau, Egy Maulana Vikri tidak hanya mencuri perhatian sebagai pesepakbola muda berbakat, tetapi juga sebagai sosok dengan kekayaan yang mencengangkan.

Pernikahan dan prestasinya di dunia sepak bola semakin menambah daya tarik dan popularitasnya di mata publik.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER