Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanFantastis! Segini Mahar yang Diberikan Egy Maulana Vikri Buat Adiba Khanza

Fantastis! Segini Mahar yang Diberikan Egy Maulana Vikri Buat Adiba Khanza

Suara.com – Prosesi akad nikah Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza baru saja digelar di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023).

Disaksikan kedua keluarga, Egy meminang Adiba dengan maskawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas dan 1210 Euro.

“Kata mereka nggak usah banyak-banyak, yang penting simpel dan ada maskawinnya,” ujar Basirun selaku penghulu dari KUA Kebayoran Baru yang menikahkan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza.

Adiba Khanza dan keluarga tiba di lokasi akad nikah di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Prosesi akad nikah Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza dikabarkan berlangsung lancar. Sama sekali tidak ada pengulangan saat prosesi ijab kabul.

“Alhamdulillah, lancar,” kata Basirun.

Hanya saja, prosesi akad nikah Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza memang berlangsung dengan suasana haru. Banyak tangis terjadi gara-gara keluarga Adiba teringat sosok ayah mereka, Ustadz Jefri Al Buchori.

BACA JUGA:   Jenazah Rizal Ramli Telah Tiba dari RSCM, Ini Rencana Pemakamannya

“Sedih, karena kan tidak ada orang tua. Mereka sempet nangis, Abidzar juga kebetulan nangis,” jelas Basirun.

Egy Maulana Vikri tiba di lokasi akad nikah di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Egy Maulana Vikri tiba di lokasi akad nikah di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sebagaimana diketahui, wacana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri bocor dari cerita Umi Pipik sendiri. Di podcast Bunda Corla, Umi Pipik menyebut kedua pasangan bakal naik pelaminan pada Desember 2023.

Umi Pipik pun sempat bercerita bahwa rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat dari rencana sebelumnya. Faktor kesibukan Egy disebut Umi Pipik sebagai salah satu alasan memajukan tanggal pernikahan.

Sebagai orang tua, Umi Pipik mendukung penuh wacana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat.

“Dari pada harus berlama-lama kan. Segala sesuatu yang sunah itu harus disegerakan. Menikah itu kan salah satu sunah juga, jadi harus disegerakan supaya terhindar dari maksiat,” jelas Umi Pipik.

BACA JUGA:   Penetapan UMK Batam, Ini Tanggapan Anggota DPRD Batam Muhammad Mustofa

Dari pihak Adiba Khanza, adik Uje, Fajar Sidik ditunjuk sebagai saksi nikah. Sementara saksi dari pihak Egy Maulana Vikri diwakili Subagja.

Sampai saat ini, perwakilan dari kedua mempelai belum memberikan keterangan resmi perihal pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER