Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanDeddy Corbuzier Malu Ajak Ammar Zoni Podcast Sebelum Narkoba Lagi: Lo Tuh...

Deddy Corbuzier Malu Ajak Ammar Zoni Podcast Sebelum Narkoba Lagi: Lo Tuh Pembohong

Suara.com – Deddy Corbuzier turut merasa kecewa dan malu ketika Ammar Zoni kembali terseret kasus narkoba ketiga kalinya. Padahal, suami Irish Bella itu baru saja datang ke podcast youtube-nya beberapa bulan lalu.

Deddy Corbuzier menyampaikan kekecewaannya terhadap Ammar Zoni ini melalui podcast youtubenya yang berjudul “Ammar Zoni, gue bongkar ya! Gue malu pernah undang lo!”

BACA JUGA: Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni Disetujui Kedua Belah Pihak: Bukan Hal yang Mengejutkan

Pada podcast tersebut, Deddy Corbuzier secara terang-terangan menyebut Ammar Zoni sebagai orang bodoh yang telah membohonginya.

“Ammar Zoni, lo itu tolol. Anda itu tol*l,” ujar Deddy Corbuzier dengan nada yang terdengar kesal dalam podcast youtubenya, Selasa (19/12/2023).

BACA JUGA:   Malaysia Tumbang, Kapten Dion Cools Dihujani Kritikan

BACA JUGA: Tetap Jaga Komunikasi dengan Ammar Zoni, Irish Bella: Saya Ingin Selesai Baik-Baik

Deddy Corbuzier akhirnya membongkar kala itu suami Irish Bella sendiri yang meminta datang ke podcast youtubenya untuk membicarakan soal narkoba yang tak ada gunanya.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)

“Gue benar-benar kecewa banget sama lo. Gue sempat undang lo, kalau nggak salah waktu itu Anda sendiri yang minta diundang ke sini,” kata Deddy Corbuzier.

“Anda minta diundang di sini mau bicara tentang gimana caranya berhenti dari narkoba dan bicara tentang itu tidak ada gunanya,” lanjutnya.

Karena itu, Deddy Corbuzier merasa sangat bohong ketika percaya dengan kata-kata manis Ammar Zoni dalam podcast youtubenya 2 bulan lalu.

BACA JUGA:   Liverpool vs Man City: Duel Panas ke-30 Klopp vs Guardiola

BACA JUGA: Pernah Dibiayai ke Bali, Zeda Salim Puji Ammar Zoni Lelaki Baik

Deddy Corbuzier ingat kala itu Ammar Zoni berjanji akan membawa anak dan istrinya, Irish Bella di sampingnya, berhenti menggunakan narkoba dan berusaha meyakinkan bahwa narkoba tidak membuat seseorang berkembang.

“Gobl*knya gue, gue percaya sama orang tol*l,” kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier yang merasa dibohongi sangat benci dengan sikap Ammar Zoni yang berkata-kata bak malaikat dan motivator pada podcast youtubenya 2 bulan lalu.

“Yang bikin gue benci banget, lo omongin semuanya di depan gue seakan-akan lo motivator. Ngomong ke orang-orang kalau narkoba nggak ada gunanya dan lainnya. Tapi, ujung-ujungnya balik lagi pakai narkoba,” kata Deddy Corbuzier.

BACA JUGA:   Ghisca Debora Jadi Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay, Begini Modusnya Mengelabui Pembeli Hingga Cuan Rp 5,1 M

Kini, Deddy Corbuzier menilai Ammar Zoni hanyalah seorang pembohong yang berusaha mencari jalan instan dalam menghadapi setiap masalah hidupnya.

“Lo itu pembohong yang cuman cari instan grativikasi, cari jalan tercepat menyelesaikan masalah tapi nggak selesai,” tuturnya.

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER