Sunday, March 3, 2024
Google search engine
HomeOlahragaBryan Zaragoza Resmi Milik Bayern Munich, Persaingan Lini Depan Die Roten Makin...

Bryan Zaragoza Resmi Milik Bayern Munich, Persaingan Lini Depan Die Roten Makin Sengit

Suara.com – Bayern Munich resmi merekrut Bryan Zaragoza dari Granada pada bursa transfer musim panas 2024. Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/12/2023), pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan bergabung dengan The Bavarians dengan durasi kontrak hingga Juni 2029.

“Bryan Zaragoza akan bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2024 dengan kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2029 setelah juara Bundesliga mencapai kesepakatan dengan Granada,” tulis laman resmi Bayern.

Penyerang Granada Bryan Zaragoza merayakan gol kedua timnya di laga Granada FC vs FC Barcelona di Nuevo Estadio de Los Carmenes di Granada pada 8 Oktober 2023.JORGE GUERRERO / AFP

“Kami telah melihat potensi pemain internasional Spanyol baru kami.”

FC Hollywood dikabarkan rela merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp250 miliar untuk memboyong Bryan Zaragoza ke Allianz Stadium.

BACA JUGA:   Bisa-bisanya Declan Rice Masih Santai Arsenal Terpuruk

Selama berseragam Granada musim ini, pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan 14 pertandingan La Liga dan telah mencetak lima gol serta dua assist.

Bryan Zaragoza akan menambah kedalaman lini serang dari tim asuhan Thomas Tuchel tersebut yang telah bermaterikan pemain-pemain seperti Harry Kane, Leroy Sane, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Thomas Muller, Jamal Musiala, dan Mathys Tel.

Bryan selain bisa berposisi sebagai penyerang sayap kiri dapat memainkan peran sebagai gelandang serang atau penyerang bayangan.

Direktur Olahraga Bayern Munich Christoph Freund menilai Bryan Zaragoza merupakan pemain yang eksplosif dan mempunyai kemampuan untuk memenangkan duel satu lawan satu.

“Bryan adalah pemain sayap yang eksplosif, sangat cepat dan sangat gesit, yang bisa bermain di kedua sisi. Dia tidak dapat diprediksi, bisa mencetak gol, dan sangat bagus satu lawan satu,” kata Freund.

BACA JUGA:   Pelatih Uzbekistan Angkat Topi Melihat Kegigihan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER