Thursday, July 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanBradley Cooper Jadi Sutradara, Tak Ingin Ada Kursi di Lokasi Syuting

Bradley Cooper Jadi Sutradara, Tak Ingin Ada Kursi di Lokasi Syuting

TEMPO.CO, JakartaBradley Cooper memiliki cara khusus saat menjadi sutradara. Dia mengungkapkan tidak boleh ada kursi di lokasi syuting. Rupanya alasan ini terinspirasi dari pengalamannya menjadi aktor. 

Aktor The Hangover itu menceritakan tentang bagaimana cara dia saat menjadi sutradara di lokasi syuting. Termasuk bagaimana dia memposisikan dirinya saat akting dan menyutradarai.

“Saat saya menyutradarai, saya tidak menonton pemutarannya,” kata Bradley menambahkan, “Tidak ada kursi. Saya selalu benci kursi di set, energi Anda menurun begitu Anda duduk di kursi.”

Namun jika dia berada di lokasi syuting sutradara lain, dia selalu mengikuti arahan sang sutradara. “Aku akan melakukan apa pun yang kamu katakan, karena saya aktor Anda,” kata aktor dan sutradara  film biografi Leonard Bernstein, Maestro dari Netflix

BACA JUGA:   Budi Arie Pamer Kominfo Blokir Hampir 2 Juta Konten Judi Daring

Pengalaman 20 tahun sebagai aktor

Bradley Cooper sudah puluhan tahun menjadi aktor. Tentu ada banyak pengalaman yang membentuk proses kreatifnya. Sebagai aktor juga sebagai pembuat film, dia belajar bagaimana membantu sutradara saat di lokasi syuting. Sampai akhirnya dia memiliki keberanian untuk menulis dan menyutradarai film.

Dari pengalaman inilah pria berusia 48 tahun itu berusaha menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para aktornya. Termasuk menonton ulang adegan tanpa suara saat syuting karena menurutnya tidak ada menyukai suara mereka.

Iklan

“Saya ingin membuat para aktor merasa aman untuk tidak takut dan bagi saya, saya tidak perlu mendengarnya. Ini semua tentang memastikan pergerakan kamera sesuai dengan apa yang telah kami siapkan,” katanya.

BACA JUGA:   Bali United vs Persib Bandung Resmi Digelar di Lapangan Latihan

Dalam masa transisinya dari aktor mejadi sutradara, Bradley Cooper menekankan rasa bersyukurnya kepada para sutradara yang telah membimbingnya. Selama 30 berkarier di dunia film, dia beruntung ada sutradara yang menyadari cara bekerja. Dia tidak hanya berpikir seperti seorang aktor, tapi juga dalam konteks keseluruhan cerita.’

Hal inilah yang membawanya debut sebagai sutradara film A Star is Born, yang dibintanginya bersama Lady Gaga. Dia mengatakan ada banyak hal yang ingin disampaikan melalui sebuah film. Namun pesan utamanya adalah bahwa semua  orang saling membutuhkan.

E!ONLINE

Pilihan editor: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam Bersama Bradley Cooper di New York



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER