Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeInternasionalBos Perusahaan Investasi Asal Singapura Tewas Jatuh dari Tebing di AS

Bos Perusahaan Investasi Asal Singapura Tewas Jatuh dari Tebing di AS




Jakarta, CNN Indonesia

Nur Aisyah, bos perusahaan investasi real estate tewas setelah jatuh dari tebing dengan ketinggian 30 meter, di Minnewaska State Park Preserve, New York, Amerika Serikat (AS). Insiden yang merenggut nyawa wanita asal Singapura itu terjadi pada Jumat (22/12).

Suami dari mendiang, Abdul Rauf Mohd Said, mengatakan staf medis sempat mencoba menyadarkan Nur Aisyah selama hampir tiga jam. Namun, usaha tak membuahkan hasil, sehingga Aisyah meninggal dunia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dia jatuh sekitar 100 kaki dan tidak selamat. Hati saya hancur berkeping-keping dan saya tidak tahu bagaimana menyatukannya kembali,” kata Abdul lewat sebuah unggahan di Facebook, dikutip dari Channel News Asia (CNA).

BACA JUGA:   Studi Bongkar Fakta Mengejutkan soal Resesi Seks di Jepang

Juru bicara Kementerian Luar Negeri (MFA) mengatakan kepada CNA pada Senin (25/12), bahwa mereka memberikan bantuan konselor melalui Konsulat Singapura di New York.

“MFA menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucap mereka.

Dikutip dari profil LinkedIn mereka, Abdul Rauf dan Aisyah adalah salah satu pendiri Noble Sky International, sebuah perusahaan investasi real estate dengan fokus pada pasar AS.

Abdul Rauf mengatakan autopsi jenazah telah selesai dan dia berharap bisa segera membawa Aisyah ke Singapura.

Dalam unggahannya, Abdul Rauf juga berterima kasih kepada tiga suster yang berada di Minnewaska State Park yang menghampiri istrinya sesaat setelah jatuh.

“Terima kasih sekali lagi kepada Julia dan saudari-saudari yang telah mendampingi istri saya di saat-saat terakhirnya.”

BACA JUGA:   VIDEO: Eks PM Pakistan dan Istri Didakwa Lagi Atas Kasus Suap

Insiden tewasnya wisatawan di Taman Negara Bagian Minnewaska bukan kali pertama terjadi. Pada 2015 hingga 2021, sejumlah media AS menyoroti dua laporan kematian pendaki yang jatuh dari ketinggian.

(can/tsa)

[Gambas:Video CNN]





Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER