Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeHiburanBerbagi Ilmu Didik Anak, Ria Ricis Singgung Peran Teuku Ryan

Berbagi Ilmu Didik Anak, Ria Ricis Singgung Peran Teuku Ryan

Suara.com – Ria Ricis baru saja mengisi acara parenting, tentang mendidik anak. Baginya, harus ada kerjasama yang baik antara dirinya dan Teuku Ryan.

Ria Ricis akan menjadi sosok ibu tegas kepada Moana, putrinya. Ini yang nantinya menjadikan sang putri bisa mandiri ke depannya.

“Aku itu dibesarkan dari orangtua pekerja keras, itu pula yang aku terapkan kepada anak,” kata Ria Ricis ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/12/2023).

“Bahkan di rumah itu, dia melakukan sendiri. Ambil mainan sendiri, nanti beresinnya juga sendiri,” imbuhnya memaparkan.

Ria Ricis berharap dengan didikan tersebut, membuat Moana tidak selalu bergantung kepada orang lain. Ini juga menjadikan dirinya agar mau berusaha untuk mendapatkan sesuatu.

BACA JUGA:   KPK Tahan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba dan 6 Tersangka Lainnya

“Jadi memang saya mendidiknya untuk mandiri. Biar nanti, enggak yang, ‘aku mau dapatkan ini, gampang’,” ucap Ria Ricis.

Sementara itu peran baik dan memanjakan ada pada Teuku Ryan. Ria Ricis mengatakan, sang suami memang tak tega berlaku hal tersebut pada putrinya. “Papanya beda, sangat memanjakan,” kata Ricis.

Ria Ricis pun tak mempermasalahkan. Buatnya, ini menjadi kerjasama yang baik. “Kerjasama kita oke, tokcer. Sama bapaknya ditimang-timang, ibunya, mandiri,” tutur Ria Ricis.

Kerjasama mengasuh anak yang dituturkan Ria Ricis ini, bersamaan dengan kabar kisruh rumah tangga dengan Teuku Ryan. 

Malah, keduanya pernah sepakat untuk membagi waktu mengasuh Moana, anak semata wayang mereka. Di mana dalam pembagiannya, ada empat hari bersama Ria Ricis, empat hari lainnya dengan Teuku Ryan.

BACA JUGA:   Sosialisasi Pencegahan Korupsi, Pj. Wako Hasan: Ini Untuk Perkuat Tata Kelola BUMD

Sayang, isu rumah tangga ini belum mendapat konfirmasi dari Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi yang dicecar usai mengisi acara, bungkam perihal kabar perceraian. Ria Ricis terus melenggang pergi dan tak menghiraukan pertanyaan awak media.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER