Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanAhmad Dhani Ungkap Lagu yang Diciptakan untuk Maia Estianty, Diduga Masih Pendam...

Ahmad Dhani Ungkap Lagu yang Diciptakan untuk Maia Estianty, Diduga Masih Pendam Rasa Cinta

Suara.com – Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani ternyata memiliki satu lagu yang diciptakan khusus untuk sang mantan istri, Maia Estianty. Lagu tersebut dibuat ketika masih dalam masa pendekatan atau PDKT.

Lagu tersebut berjudul “Bayang-Bayang”. Sejak dirilis, baru kali ini Ahmad Dhani mengungkap siapa sosok yang dimaksud dalam lagu tersebut.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).

Mengutip dari unggahan akun TikTok @dewa19fansclub pada Rabu (6/12/2023), Ahmad Dhani mengatakan bahwa lagu “Bayang-Bayang” ada di album pertamanya.

“Lagu apa yang diciptakan untuk Maia Estianty di album pertama? Nah, ini yang banyak orang belum tahu dan banyak netizen yang belum tahu. Mungkin Ari Lasso juga baru sadar bahwa lagu yang saya buat untuk Maia Estianty itu lagu ini (Bayang-Bayang),” tutur Ahmad Dhani dalam vlog Video Legend.

BACA JUGA:   Saat Prabowo Hormat dan Menunduk Kala Bertemu Raja Keraton Yogya

Ketika Ahmad Dhani mengatakan hal itu, muncul video klip lagu Bayang-bayang yang dinyanyikan oleh Virza. Lagu “Bayang-bayang” ternyata diciptakan Ahmad Dhani pada 32 tahun silam, yakni pada 1991.

“Memang lagu ini diciptakan saat saya PDKT waktu itu sama ibunya Al, El, Dul,” imbuh musisi 51 tahun ini.

Pada saat itu, Ahmad Dhani baru saja putus dari kekasihnya sebelumnya, lalu mulai mendekati Maia Estianty.

Ahmad Dhani pun menegaskan spekulasi publik mengenai lagu yang diciptakan untuk Maia Estianty adalah lagu “Kangen” itu salah. Lagu ini sebenarnya diciptkan untuk orang lain.

“Saya bukannya menghindar bahwa tidak ada lagu yang diciptakan untuk Maia Estianty, tapi memang lagu ‘Kangen’ itu diciptakan untuk orang lain,” kata Dhani menjelaskan.

BACA JUGA:   Digelar Hari Ini, Intip Link Streaming Pernikahan Prince Abdul Mateen dan Anisha Rosnah

Dari penjelasan Ahmad Dhani tersebut, warganet menjadi curiga bahwa sebenarnya suami Mulan Jameela itu masih mencintai Maia Estianty.

“Katanya laki-laki itu jatuh cinta hanya sekali, selanjutnya melanjutkan hidup sesuai takdir. Seperti itulah mungkin Ahmad Dhani,” kata @4an***.

“Cinta pertama dan istri pertama tetap enggak akan bisa dilupakan,” imbuh @kai***.

“Cinta mati nih, sisanya tinggal lanjutin hidup. Secinta itu ya Mas Dhani sama mamanya Al El Dul,” kata @yuana***.



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER