Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanAgensi Benarkan Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung Pacaran 7 Tahun

Agensi Benarkan Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung Pacaran 7 Tahun

TEMPO.CO, JakartaBomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung dikonfirmasi berpacaran oleh kedua agensi masing-masing. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun terakhir, menurut laporan Dispatch pada Selasa, 23 April 2024.

“Setelah dikonfirmasi dengan Yoon Bomi, dia menjaga hubungan baik seperti yang dilaporkan dalam artikel. Namun, karena ini adalah kehidupan pribadi artis, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengonfirmasi detail lainnya,” kata Choi Creative Lab, agensi Bomi, dalam pernyataan resmi untuk menanggapi laporan Dispatch.

Agensi menambahkan bahwa pemilik nama asli Yoon Bomi yang kini juga membintangi drama Queen of Tears itu akan terus bekerja secara aktif sebagai anggota Apink, aktris, dan entertainer serba bisa. “Tolong tunjukkan dukungan dan dorongan yang tidak berubah untuk Yoon Bomi,” kata agensi.

BACA JUGA:   Jhonny Iskandar Meninggal, Elvy Sukaesih Berduka

Hal serupa juga disampaikan oleh agensi Rado, Highup Entertainment. “Silakan lihat keduanya dengan hangat,” kata perwakilan agensi.

Perjalanan Cinta Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung

Dispatch melaporkan bahwa Bomi dan Rado telah menjalin hubungan selama 7 tahun sejak April 2017. Perjalanan mereka dimulai melalui musik. Kolaborasi musik mereka dimulai dengan album penuh ke-3 Apink bertajuk Pink Revolution pada 2016. Salah satu lagunya, “Only One” ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung. Lagu tersebut menjadi kolaborasi pertama mereka sebagai komposer dan vokalis.

Diketahui selama bertahun-tahun, mereka diam-diam mendukung karier satu sama lain sebagai penulis lagu dan penyanyi. “Rado adalah penolong Yoon Bomi yang paling dapat diandalkan. Yoon Bomi adalah seseorang yang memberi kekuatan pada Rado,” kata seorang teman terdekat mereka.

BACA JUGA:   Permintaan Beras Medium SPHP di Lebak dan Pandeglang Turun Signifikan

Tentang Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung

Iklan

Bomi memulai debutnya sebagai anggota grup K-pop Apink pada 2011. Saat ini, perempuan kelahiran 1993 itu membintangi Queen of Tears dengan memerankan karakter sekretaris Hong Hae In, Na Chae Yeon.

Rado lahir pada 1984, adalah bagian dari duo produser hit Black Eyed Pilseung, yang telah menciptakan lagu-lagu termasuk “Only one” dan “I’m so ill” milik Apink, “CHEER UP” dan “FANCY” milik TWICE, “Roller Coaster” milik Chungha. ” dan “Gotta Go,” dan banyak lagi. Duo ini juga mendirikan agensi STAYC, Highup Entertainment, dan merupakan produser utama grup.

SOOMPI | ALLKPOP | NAVER

Pilihan Editor: Pacaran dengan Zion.T, Simak Kembali Tipe Ideal Chaeyoung TWICE

BACA JUGA:   LIB Pastikan Tidak Ada Tambahan Jumlah Tim di Liga 1 2024/2025



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER