Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanAbidzar Peluk Egy Maulana Vikri Saat Sungkeman, Adabnya Tuai Pujian: Sosok Berwibawa

Abidzar Peluk Egy Maulana Vikri Saat Sungkeman, Adabnya Tuai Pujian: Sosok Berwibawa

Suara.com – Kehadiran Abidzar Al Ghiffari di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Dalam momen spesial ini, ia seolah menggantikan peran sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori sebagai wali nikah sang kakak.

Sorotan atas kehadirannya pun terus bermunculan, mulai dari momen dirinya menjadi wali nikah, menangis usai akad, hingga terkini momen Abidzar dan Egy Maulana Vikri saat sungkeman.

BACA JUGA: Kekayaan Ditaksir Rp42 Miliar, Perjalanan Karier Egy Maulana Vikri Tak Main-Main

Berbeda dengan proses sungkeman pada umumnya di mana pengantin berjongkok di hadapan orang tua untuk meminta restu, Abidzar justru melakukan hal terduga saat berhadapan dengan kakak iparnya.

BACA JUGA:   Spanyol vs Jerman: Final Kepagian Euro 2024, Siapa Pulang Cepat?

Alih-alih membiarkan Egy Maulana yang setahun lebih tua darinya bersimpuh di hadapannya, Abidzar justru berdiri dan memeluk sang kakak ipar.

Putra sulung mendiang Umi Pipik dan almarhum Uje ini segera berdiri mendekat ke arah Egy saat sungkeman. Abidzar kemudian memegang sisi kepala Egy sembari berucap dengan wajah serius namun berlinang air mata.

Hal serupa dilakukan oleh Egy Maulana Vikri yang langsung memegang pundak Abidzar seolah meyakinkan adik iparnya terkait rumah tangga dengan Adiba Khanza.

Belum berhenti sampai di situ, dua pesohor tanah air ini juga saling berpelukan usai mengucap wejangan satu sama lain. Abidzar bahkan menutup wajahnya dengan tangan seolah malu lantaran menangis di pernikahan sang kakak.

BACA JUGA:   Dibintangi Djenar Maesa Ayu dan Aghniny Haque, Pemandi Jenazah Siap Rilis Awal 2024

Air matanya kemudian berubah menjadi senyuman dan tawa sebelum melepaskan diri dari Egy. Abidzar kemudian kembali duduk di kursi sebelah Umi Pipik.

Dirinya membiarkan Egy Maulana berlalu usai acara sungkeman sudah terlaksana.

Tentunya momen Abidzar yang memeluk erat Egy Maulana pun mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mengaku terharu dengan pemandangan ini.

Abidzar Al Ghifari di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [istimewa]

“Abidzar punya adab dan etika. Acara sungkeman dia menggantikan posisi Abinya. Tapi ketika Adiba n Egy mau sungkem dia bangun memeluk mereka,” komentar seorang warganet.

“Kak Abidzar hatinya lembut muda tersentuh Karena dibuat dewasa oleh keadaan,” timpal warganet lain.

“Abidzar udah keliatan sosok seorang bapak-bapak yang berwibawa, die ngasih wejangan buat suami kakanya supaya jagain kakaknya, masyaallah pengganti uje,” tulis salah satu warganet.

BACA JUGA:   Keunikan Stadion Siliwangi, Lokasi Konser Sheila on 7 di Bandung, Pernah jadi Markas Tim Sepak Bola Militer Belanda

“Masyaallah jadi ikutan mewek, samawa Adiba dan Egi,” tambah warganet yang berbeda.



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER