Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburan4 Hal tentang G-Dragon dan YG Entertainment yang Baru Saja Berpisah

4 Hal tentang G-Dragon dan YG Entertainment yang Baru Saja Berpisah

TEMPO.CO, Jakarta – G-Dragon berpisah dengan YG Entertainment. Kabar itu diumumkan beberapa hari setelah G-Dragon dibebaskan dari tuduhan terkait narkoba. G-Dragon sudah menjalin komunikasi dengan Galaxy Corporation. Perusahaan itu menjelaskan akan mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan tuduhan kasus narkoba terhadap G-Dragon. Kabar itu menyusul pembebasannya damm membahas kegiatannya pada 2024.

Tentang G-Dragon

1. Galaxy Corporation

Dikutip dari Soompi, Galaxy Corporation perusahaan menjalin kerja sama dengan G-Dragon. Tetapi, G-Dragon tidak hadir dalam konferensi pers tersebut, pada Kamis, 21 Desember 2023.

2. Kontrak Akhir YG Entertainment

Kontrak G-Dragon dengan YG telah berakhir sejak Juni 2023. Saat itu YG menginformasikan, walaupun status kontrak sudah berakhir berakhir, agensi masih tetap bekerja sama. Tapi, kontrak yang berbeda ini untuk melanjutkan aktivitas lain, salah satunya iklan.

BACA JUGA:   Chef Renatta Diterjang 10.000 Komentar Usai Kiki MasterChef Indonesia Kalah, Diminta Mundur Jadi Juri

3. Album Solo Tertunda

Pada Januari 2023, G-Dragon mengumumkan melalui saluran YouTube, ia sedang mempersiapkan album baru. Ia sempat berencana mempercepat pengerjaan album solonya yang tertunda. Ia mau merilis album solo pada tahun ini. Namun, ia tersandung tuduhan kasus dugaan pelanggaran narkoba. Walaupun akhirnya itu tidak terbukti. Hasil tes narkoba negatif dan penyelidikan saksi tidak mendukung tuduhan kepadanya.

Iklan

4. Dituduh

Semasa ketakjelasan kontrak dengan YG Entertainment, ia mendapat tuduhan penyalahgunaan narkoba. Ia mengajukan diri untuk tes untuk memulihka citranya dan meredam pemberitaan yang simpang siur.

Pada Senin, 20 November 2023, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengumumkan, sampel rambut G-Dragon dinyatakan negatif narkoba. Ini tes narkoba kedua yang dilakukan dan hasilnya juga negatif.

BACA JUGA:   Denny Sumargo Mulai Rasakan Hal Aneh di Instagram-nya Usai Aktif Bersuara tentang Palestina

YOLANDA AGNE | INTAN SETIAWANTY

Pilihan Editor: Bebas dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon Resmi Tinggalkan YG Entertainment



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER