Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburan28 Tahun Anya Geraldine, Tahukah Nama Lahirnya?

28 Tahun Anya Geraldine, Tahukah Nama Lahirnya?

TEMPO.CO, Jakarta – Anya Geraldine merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia, yang lahir pada 15 Desember 1995. Memiliki nama asli Nur Amalina Hayati, ia memulai berkarier di dunia hiburan pada 2016 sebagai model. Melansir dari IMDb ia dikenal melalui film Layangan Putus, The Sexy Doctor is Mine, dan Sabar Ini Ujian.

Saat kecil Anya memiliki nama Nur Amalina Hayati yang diberikan Ibunya dan Anya Geraldine yang diberikan ayahnya. Perbedaan ini karena ibunya menginginkan nama Islami sedangkan ayahnya ingin menginginkan nama lain. Karena itu ia terbiasa dipanggil Anya Geraldine sejak kecil. 

Pengalaman Anya Geraldine dalam proses syuting

Film pertama yang dibintanginya adalah Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, garapan rumah produksi Max Pictures. Dalam proses syuting banyak hal baru yang dihadapinya misalnya teror mistis di lokasi syuting. Ketika itu Anya sedang menjalani pengambilan gambar di dalam hutan. 

BACA JUGA:   Pertamina Patra Niaga 27 Tahun Melayani Negeri

Biasanya sebelum magrib syuting sudah selesai. “Tapi pada hari itu waktu syuting molor. Sampai habis magrib masih ada scene yang harus diambil,” kata Anya Geraldine, di sela press screening film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 3 Desember 2018.

Di tengah proses syuting ia dikejutkan oleh salah satu kru wanita yang tiba-tiba menjerit dan berguling di tanah. Setelah itu Anya baru mengetahui bahwa penunggu di lokasi tersebut tidak mengizinkan syuting yang berjalan hingga malam hari.

Menyukai olahraga tenis

Iklan

Di tengah kesibukannya, Anya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga tenis. Awalnya ia tak memiliki olahraga khusus, namun sejak diajak teman-temannya ia mulai menyukai tenis. Hingga saat ini tenis menjadi olahraga kesukaannya. Bahkan ia mengaku memilih main tenis ketimbang jalan-jalan atau nongkrong. Ia juga tak pernah menolak jika ada yang mengajaknya bermain tenis.

BACA JUGA:   Pikiran Liar Presiden La Liga: Kylian Mbappe Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid

“Aku enggak pernah nolak orang yang ngajakin aku pergi main tenis,” ujar Anya kepada Tempo, Jumat, 17 November 2023.

Ia mengatakan banyak manfaat yang ia dapatkan sejak rutin bermain tenis. Selain kondisi fisik menjadi lebih bugar, tenis juga mengasah gerak motoriknya menjadi lebih baik. Selain itu, bagi Anya, tenis juga bisa menjadi sarana meredakan stres. “Pokoknya sekali bermain tenis langsung berkeringat,” kata dia. 

YOLANDA AGNE | NUNUY NURHAYATI | ECKA PARAMITA

Pilihan Editor: Anya Geraldine Akui Genre Komedi Jadi Favoritnya Usai Main di Film Gampang Cuan



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER