Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPersib Tandang ke Markas Bali United, Bojan Hodak: Mereka Tim yang Kuat...

Persib Tandang ke Markas Bali United, Bojan Hodak: Mereka Tim yang Kuat untuk Ditaklukkan

Suara.com – Persib Bandung mewaspadai soliditas tim tuan rumah Bali United jelang laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023).

“Bali United punya pemain asing yang bagus dan pemain lokal berpengalaman jadi mereka tim yang kuat untuk ditaklukkan. Mereka punya pemahaman yang baik karena sudah bermain bersama bertahun-tahun yang membuat mereka selalu menang,” kata pelatih Persib Bandung Bojan Hodak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (17/12/2023) seperti dimuat Antara.

Pelatih asal Kroasia itu mencermati para pemain tim lawan dengan julukan Serdadu Tridatu itu belum ada banyak pergantian pemain selama beberapa musim sehingga mereka menjadi salah satu tim yang kuat.

BACA JUGA:   Helene Mercier, Istri Orang Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Rp1,5 Triliun

Ia menilai pertandingan melawan Bali United sebagai laga terakhir pada musim 2023 sebelum libur panjang itu dipastikan merupakan pertandingan yang berat.

Pasalnya, selain bersaing ketat dari segi pencapaian poin, ia menilai penampilan Bali United semakin meningkat setelah berlaga di fase grup Piala AFC.

Saat ini, sasaran tim dengan julukan Maung Bandung itu adalah mengejar empat besar tim untuk sisa pertandingan mencapai 11 laga, sebagai syarat melangkah di babak championship series untuk menentukan juara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Ada pun capaian poin Persib Bandung hingga pekan ke-22 pada klasemen sementara BRI Liga 1 hanya terpaut satu poin dengan Bali United.

Persib Bandung memiliki 39 poin dan Bali United mengantongi 40 poin. Sedangkan posisi puncak dihuni oleh Borneo FC dengan 51 poin.

BACA JUGA:   JK Dukung Anies di Pilpres 2024, Begini Perannya saat Pilgub DKI Jakarta

“Yang terpenting adalah mencetak gol sehingga menjadi poin, target kami masuk empat besar,” imbuhnya.

Persib, lanjut dia, memantapkan latihan fisik, teknik dan taktik dalam menghadapi Serdadu Tridatu di kandang lawan.

Setelah laga pekan ke-23 itu, baik Bali United dan Persib Bandung menjalani libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023.

Sisa pertandingan kompetisi kasta teratas klub sepak bolah tanah air itu baru dimulai kembali pada Februari 2024.

Bali United dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten Dipta pada Senin (18/12/2023) pukul 20.00 WITA.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER