Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaArteta: Arsenal Butuh 100 Poin demi Kalahkan Man City Musim Depan

Arteta: Arsenal Butuh 100 Poin demi Kalahkan Man City Musim Depan


Jakarta, CNN Indonesia

Mikel Arteta mengatakan Arsenal butuh 100 poin di Liga Inggris musim depan demi mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Dalam dua musim terakhir berturut-turut Arsenal selalu kalah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris melawan Manchester City.

Pada Liga Inggris musim 2022/2023, Manchester City menjadi juara dengan torehan 89 poin. Sementara Arsenal finis runner up dengan 84 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian pada musim ini, Manchester City kembali memenangkan perebutan gelar juara melawan Arsenal dengan finis sebagai pemuncak klasemen akhir dengan mengemas 91 poin. Sementara Arsenal finis di posisi runner up dengan 89 poin.

BACA JUGA:   Tsania Marwa Sedih Tidak Sempat Melihat Tumbuh Kembang Anak Selama 7 Tahun

Usai dua kali kalah dalam perebutan juara melawan Man City, Arteta pun menyebut Arsenal mungkin butuh 100 poin musim depan demi jadi kampiun Premier League.

“Ya. Saya akan ada di sana [juara] ketika kami meraih 100 poin, jadi saya tahu apa yang diperlukan. Saya tahu apa yang terjadi dan inilah levelnya,” ucap Arteta dikutip dari Daily Mail.

“Tidak ada yang perlu menjelaskan levelnya karena saya berada di sana setiap hari selama empat tahun dan saya tahu apa yang harus kami lakukan jika kami ingin mencapainya. Tidak hanya untuk satu musim, tapi untuk selanjutnya. Kami berada di jalur yang benar,” kata Arteta menambahkan.

BACA JUGA:   Kylie Jenner Pakai Filter Justin Bieber, Kumisan Tapi Bahagia

Namun Arteta menyebut para pemain dan ofisial tim sudah melakukan pekerjaan luar biasa bersama Arsenal musim ini.

“Sejak Desember kami telah menjalani perjalanan yang luar biasa. Setiap pemain berada dalam performa level tertinggi yang pernah kami lihat, dan itu masih belum cukup,” kata Arteta.

“Staf telah melakukan pekerjaan luar biasa. Mereka telah mendorong pemain untuk naik ke setiap batas, setiap margin yang bisa kami temukan untuk mencoba memenangkan Premier League ini dan sayangnya itu tidak berjalan lama dan kami tidak dapat memberikan hadiah besar yang kami inginkan,” ucap Arteta menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)

BACA JUGA:   Jadwal Big Match Pekan Ini: MU vs Liverpool, Atletico vs Barcelona



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER