Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeKepriTerima Kunjungan Kerja Konjen Singapore, Kaban Kesbangpol Provinsi Kepri, Kordinasi Penanganan Pengawasan...

Terima Kunjungan Kerja Konjen Singapore, Kaban Kesbangpol Provinsi Kepri, Kordinasi Penanganan Pengawasan Orang Asing.

TanjungPinang-BATAMINSTA.COM-Konjen Singapore melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Senin 3/7/2023.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Vice Consul Muh, Faizal ke Bakesbangpol Provinsi Kepri disambut langsung oleh Kaban Kesbangpol Provinsi Kepri Raja Herry Mokhrizal SH.MH.

Kaban Kesbangpol Provinsi Kepri Raja Herry Mokhrizal menuturkan, kunjungan Vice Konsul Muh. Faizal pada hari ini dalam rangka
menjalin hubungan silaturahmi serta menyampaikan terimakasih atas bantuan dari tim POA Kepri menyelesaikan seluruh Proses musibah meninggalnya salah satu WNA asal Singapore beberapa waktu yang lalu di Bintan.

Selain itu juga pihaknya melakukan Kordinasi terkait penanganan Pengawasan orang asing (POA) yang datang ke Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   Rakor Penguatan Aparat Pengawas Intern Jadi Garda Terdepan Mengawal Pelayanan Publik

Raja Herry Mokhrizal menyampaikan terimakasih kepada Vice Konsul Muh. Faizal karena telah membangun Komunikasi dengan baik antara Konjen Singapore dengan Tim Penanganan Pengawasan orang Asing (POA) Provinsi Kepulauan Riau tutupnya.

Muh. Faizal, Vice Konsul Konjen Singapura, berharap dengan kunjungannya pada hari ini dapat melanjutkan kerja sama dengan tim POA Provinsi Kepulauan Riau terkait penanganan dan Pengawasan orang asing yang telah berjalan dengan baik hingga saat ini.

Kaban Kesbangpol Prov.KepriĀ  Raja Herry Mokhrizal SH.MH. menerima Cendramata dari Vice Consul, Konjen Singapore, Muh. Faizal

Muh. Faizal secara khusus menyampaikan terimakasih serta memberikan Apresiasi kepada tim Penanganan Pengawasan orang Asing (POA) Provinsi Kepulauan Riau,gerak cepat yang di lakukan oleh POA Provinsi Kepulauan Riau dan Bintan atas proses Evakuasi hingga Pemakaman WNA asal Singapore yang meninggal beberapa waktu lalu saat berkunjung di Kampung Jeropet, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

BACA JUGA:   Ranperda LPP APBD Kepri T.A 2022 Disetujui untuk Disahkan Menjadi Perda

Sekretaris Bakesbangpol Prov.Kepri, Heri Sandi mengatakan, jenazah WNA asal Singapore yang meninggal di Bintan beberapa waktu yang lalu, POA Kepri, POA Bintan, Polres Bintan memindahkan jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Pemindahan Jenazah Richard ini, hasil koordinasi Kepala Kesbangpol Kepri Raja Hery Mokhrizal dengan Kepala RS Bhayangkara Polda Kepri.

Pemakaman jenazah Richard dilakukan setelah POA Kesbangpol Kepri menyelesaikan administasi bersama Komjen Singapura serta mendapatkan surat rekomendasi dari Satintelkan Polres Bintan, serta menerima surat keterangan bahwa Komjen Singapura menyerahkan sepenuhnya ke ahli waris.

jenazah Richard telah dikebumikan oleh pihak keluarga yang berada di kawasan Batu Aji, Batam.(*)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER