Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeBatamSilaturahmi Dengan Masyarakat Perumahan Taman Sari, Ansar Dorong Percepatan Pembangunan Fasum

Silaturahmi Dengan Masyarakat Perumahan Taman Sari, Ansar Dorong Percepatan Pembangunan Fasum

Batam-BATAMINSTA.COM-Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersilaturahmi bersama masyarakat Perumahan Taman Sari RW 001 & RW 003 Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (06/08) malam.

Ansar Ahmad Bersilaturahmi bersama Masyarakat Perumahan Taman Sari, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar memaparkan bahwa di tahun 2022 yang lalu, khusus di Tiban Baru Pemprov Kepri telah menganggarkan hampir Rp1 miliar untuk pembangunan fasilitas umum (fasum) masyarakar.

“Sedangkan di tahun 2023 ini, kita anggarakan hampir Rp60 miliar untuk pembangunan fasum yang ada di perumahan-perumahan di Batam. Itu untuk pembangunan lebih dari 357 fasum yang kita bangun. Ini nanti akan terus kita dorong supaya kebutuhan di Perumahan terpenuhi” papar Gubernur Ansar.

Gubernur pun menyampaikan, sebelum bersilaturahmi di Perumahan Taman Sari, ia terlebih dahulu menghadiri syukuran atas selesainya proyek peningkatan jalan menuju sekolah di wilayah Tiban Indah serta lokasi pembangunan SMAN 30 Batam.

BACA JUGA:   Peringati HUT Humas Polri, Polda Kepri Gelar Penghijauan

“Kini jalan yang menjadi akses utama masyarakat dalam beraktivitas di Tiban Indah ini lebih layak sebagai akses jalan masyarakat. Dimana akses proyek peningkatan jalan ini selain menuju sekolah di Tiban, juga menghubungkan ke perumahan Anggrek, Bougenvile, Queen Shoutlink di Tiban Indah” ungkapnya.

Tak lupa Gubernur Ansar pun menjelaskan mengenai program-program strategis yang sedang ia gesa di hadapan masyarakat Perumahan Taman Sari. Dari progres pembangunan Jembatan Batam Bintan, Rumah Singgah di Jakarta dan Batam hingga event-event nasional dan internasional yang diselenggarakan di Kepri.

“Semua itu untuk kemajuan Kepri. Jadi saya mohon doa bapak ibu sekalian agar seluruh program strategis kita dapat segera diselesaikan dan dinikmati seluruh masyarakat” tutup Gubernur.

BACA JUGA:   Selama Mudik Lebaran Dua Kapal Pelni Angkut Puluhan Ribu Penumpang dari Batam ke Belawan

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Anggota DPRD Kota Batam Nina Meilani, FKPD, para Ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga Perumahan Taman Sari. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER