Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeKepriResmi dilantik, Budi Bakti Purba Pimpin IPK Kepri Periode 2023-2027.

Resmi dilantik, Budi Bakti Purba Pimpin IPK Kepri Periode 2023-2027.

Batam-bataminsta.com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah resmi dilantik. Pengurus IPK Periode 2023-2027 tersebut resmi dinahkodai oleh Budi Bakti Purba. Kegiatan ini berlangsung di Pasific Place Hotel Batam, Minggu (18/06/2023).

Sebelumnya, Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPK mengeluarkan Surat mandat, pada Senin (27/02/2023). Surat mandat tersebut bernomor : SM.095/A/DPP-IPK/II/2023 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Ikatan Pemuda Karya (IPK) Budi Panggabean dan Sekretaris Jenderal H. Arfan Maksum Nasution, SH.

Berdasarkan surat tersebut memutuskan, memberikan mandat kepada Budi Bakti Purba, untuk melakukan konsolidasi organisasi. Selain itu, melaksanakan berbagai kegiatan untuk mengembangkan dan memajukan organisasi IPK Kepri, serta menyusun kepengurusan Defenitif DPD IPK Kepri periode 2022-2027.

BACA JUGA:   Komisi III Ingin Jalan Provinsi Yang Berada Di Kawasan Pariwisata Segera Dibenahi

Turut hadir dalam kesempatan pelantikan DPD I IPK Kepri tersebut, yakni DPP I IPK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan DPD I IPK Riau.

Usai Pelantikan Ketua DPD IPK Kepri, Budi Bakti Purba menyampaikan, hari ini pihaknya melaksanakan perintah dari DPP untuk menggelar pelantikan pengurus. Kedepan pihaknya akan mengembangkan IPK di Kepri sesuai dengan amanah Ketua Umum.

Pelantikan DPD I IPK Kepri Periode 2023-2027

“seperti yang disaksikan Hari ini kami menggelar pelantikan Pegurus. lalu kami akan membentuk DPC yang ada di wilayah Kepri. Seperti Batam, Bintan, Natuna dan Tanjung Pinang,” ungkapnya.

pihaknya juga mengajak para pengurus untuk bersatu dan tetap solid dalam membangun organisasi. Karena setelah ini masih ada tugas yang akan dikerjakan ketika Rapat Kerja (Raker).

BACA JUGA:   Warga Sei Nayon Ramai-Ramai Usir Pihak Perusahaan Pemilik Lahan yang Sah

“Kami bersyukur akhirnya bisa dilantik. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan pengurus atas Amanah yang telah diberikan untuk memimpin IPK Kedepan. Saya juga mengajak seluruh anggota agar merapatkan barisan dalam membesarkan IPK di Kepri.

sementara itu, dihadapan Pengurus IPK Kepri, Raja Hery Mokhrizal SH.MH Kepala Kesbangpol Prov.Kepri dalam sambutannya mewakili Gubernur mengucapkan selamat atas Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri Periode 2023-2027.

Raja Hery Mokhrizal mengajak semua Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di provinsi Kepri bersinergi untuk Kemajuan Provinsi Kepulauan Riau.(*)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER