Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeKepriAnambasRayakan HUT ke XXII, Karang Taruna Anggrek (KTA) Desa Air Asuk Gelar...

Rayakan HUT ke XXII, Karang Taruna Anggrek (KTA) Desa Air Asuk Gelar Turnamen Sepakbola

ANAMBAS – BATAMINSTA.COM. Sempena HUT ke XXII, Karang Taruna Anggrek (KTA) Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas, Karang Taruna Anggrek menggelar Turnamen Sepakbola.

Pembukaan Turnamen sepak bola berlangsung Minggu 23/7/2023, dilapangan Sepak Bola Desa Air Asuk.

Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dengan ditandai tendangan pertama.

Ratusan Masyarakat Desa Air Asuk dan warga sekitar datang secara langsung untuk menyaksikan Pembukaan Turnamen yang digelar tahunan tersebut.

Wakil Bupati didampingi Sekda Foto Bersama Panitia

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan memberikan apresiasi atas diselenggaranya turnamen sepakbola yang di gelar oleh Karang Taruna Anggrek (KTA) Desa Air Asuk sempena HUT KTA.

“Wan Zuhendra menuturkan, Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Even yang digelar Tahunan ini merupakan suatu kegiatan bersifat positif,” ucapnya.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Hadiri Pelantikan Rumpun Melanesia Bersatu Kepri

Masih menurut Wakil Bupati Kepulauan Anambas, dengan diadakannya turnamen Sepak bola yang di gelar oleh KTA, sangatlah berdampak Positif bagi dunia Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas, dan tentunya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menghidupkan sepak bola serta wadah bagi Generasi muda untuk terus mengasah bakat para pemain.

Wan Zuhendra Melakukan tendangan pertama Pertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola HUT KTA Desa Air Asuk

pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh Desa SE Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya Desa Air Asuk, yang mana pada hari ini kita telah secara bersama sama menyaksikan secara langsung Pembukaan Turnamen Sepak Bola ujarnya.

“saya berharap dengan sering digelarnya kegiatan olahraga seperti ini dikabupaten Kepulauan Anambas, mudah mudahan nanti para pemain asli Anambas dapat berkancah ditingkat Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Daerah tuturnya.

BACA JUGA:   Menikah dengan Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Pernah Diisukan Pacaran dengan Pria Keturunan Raja

di akhir sambutannya, dirinya berpesan kepada seluruh tim yang ikut ambil bagian pada turnamen tersebut agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, dan tunjukkan permainan yang terbaik kepada para penonton, dalam permainan tentunya ada yang kalah dan menang, namun yang terpenting tetap menjaga Silaturahim tutupnya.

Wan Zuhendra, memberikan bantuan kepada tim yg bertanding.

ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Anggrek, (KTA) Desa Air Asuk, Eril Izwan, menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang terlibat pada kegiatan Turnamen tersebut,
Alhamdulillah acara ceremony berlangsung lancar, kami mengucapkan Terimakasih kepada Pemda Anambas, atas support dan dukungannya sehingga acara dapat berlangsung seperti yang kita rencanakan tuturnya.

Ucapan yang sama disampaikan Eyi sapaan akrabnya, kepada Camat,Kades, dan terlebih Khusus seluruh Mayarakat Desa Air Asuk yang telah ikut membantu baik secara moril maupun Materil demi terselenggaranya Event tahunan ini, serta tak lupa saya mengapresiasi buat teman teman Panitia yang telah bekerja Maksimal tutupnya.

BACA JUGA:   Film Oppenheimer Borong Penghargaan di BAFTA Film Awards

Sementara itu, Ketua Panitia yang diwakili oleh Aprizal, menyampaikan kodisi lapangan sepakbola yang masih belum sempurna,
Ia berharap di tahun 2024, Pemerintah Daerah dapat membantu dalam melakukan renovasi untuk memenuhi standar lapangan sepakbola di laga turnamen antar desa.

Wan Zuhendra, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, didampingi Sahtiar, Sekda menyaksikan pembukaan Turnamen Sepak Bola Desa Air Asuk

Aprizal juga mengatakan, pada Turnamen kali ini, sebanyak 64 Tim Sepak Bola yang akan berlaga dalam rangka memeriahkan HUT KTA Desa Air Asuk, dengan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah, kami mengajak seluruh Masyarakat Anambas yang ingin menyaksikan langsung timnya berlaga, ayo ajak keluarga hadiri beramai ramai tutupnya.

Adapun pejabat yang hadir pada pembukaan Turnamen tersebut, Wakil Bupati, Sekda, kadis Kominfo dan Statistik, Disdikpora, Askab, Babinkamtibmas,tokoh agama serta Tokoh Masyarakat.(Firaz)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER