Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanRayakan Anniversary ke-22, Nidji Kenalkan Lagu Buang-Buang Waktu di Intimate Showcase

Rayakan Anniversary ke-22, Nidji Kenalkan Lagu Buang-Buang Waktu di Intimate Showcase

TEMPO.CO, Jakarta – Grup band Nidji merayakan 22 tahun perjalanan bermusik mereka dengan memperkenalkan single terbaru, Buang-Buang Waktu. Single yang telah resmi dirilis pada 7 Februari 2024 itu merupakan karya maestro ternama Guruh Soekarnoputra yang secara khusus dibuat dan dinilai cocok dengan karakter musik Nidji.

Nidji merayakan hari jadi mereka yang ke-22 secara khusus yang jatuh tepat hari ini, 22 Februari 2024. Berlokasi di HW Live House, Kemang, Jakarta Selatan, Ubay dan member lainnya siap memberikan penampilan spesial dengan jajaran lagu populer andalan. Khususnya memperkenalkan lagu teranyar, Buang-Buang Waktu.

Para personel mengaku bahwa lagu ini menggambarkan kehidupan nyata masa kini yang penuh tantangan. Selain itu, karya yang menandai 22 tahun grup Nidji juga menyuguhkan sound yang segar untuk memikat penikmat musik tanah air.

BACA JUGA:   Dibintangi Ma Dong Seok, Ini Sinopsis The Roundup: Punishment

Jadi Single Pembuka Jelang Album Terbaru Nidji

Buang-Buang Waktu merupakan langkah pendahulu dari perilisan album Nidji yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Dengan Ubay sebagai vokalis, Nidji bertekad untuk menampilkan identitas musik khas mereka sekaligus memberikan semangat baru ke dalam landscape musik Indonesia.

Sebagai bagian dari upaya promosi mereka,Nidji juga telah menempatkan iklan Out-of-Home (OOH) secara strategis di Ratu Plaza Mall, Jakarta, meningkatkan visibilitas mereka dan berinteraksi dengan penggemar dengan cara yang unik dan mendalam.

Grup band Nidji dalam sesi konferensi pers merayakan anniversary ke-22 tahun dengan intimate showcase yang berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 Februari 2024. TEMPO/Intan Setiawanty.

BACA JUGA:   Pakar Hukum Sebut MK Bisa Panggil Presiden Jokowi untuk Klarifikasi Tudingan Tak Netral di Pilpres 2024

Kiprah Nidji 22 Tahun Berkarya di Belantika Musik Indonesia

Iklan

Pengaruh Nidji tetap kokoh dengan berhasil mengamankan posisi di Top 50 Spotify selama lebih dari lima bulan berturut-turut. Prestasi luar biasa ini makin memperkuat status mereka sebagai trendsetter di industri musik.

Kesuksesan Nidji lainnya ditunjukkan melalui 160.112.085 streaming pada kanal YouTube selama 12 bulan terakhir. Pencapaian signifikan ini tidak hanya mencerminkan popularitas band yang bertahan lama namun juga menekankan kemampuan mereka untuk terhubung dengan audiens yang luas dan beragam.

Selain prestasi dalam dunia digital, pada 2023, Nidji juga setidaknya tampil dalam 100 panggung sepanjang 2023. Ini membuktikan eksistensi mereka yang kehadirannya masih dinantikan pada setiap event dan festival nasional.

BACA JUGA:   Jubir Prabowo Sebut Ada Masalah Literasi Pertahanan Usai Cak Imin Kritik Belanja Alutsista

Saat band ini menginjak usia 22 tahun, Nidji berkomitmen pada petualangan musik mereka dan tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang kuat dari “Nidjiholic”, basis penggemar mereka. Band ini berharap dapat mempertahankan kehadiran mereka dan memberikan kualitas musik terbaik serta bisa diterima oleh penonton dari berbagai kalangan dan usia.

Pilihan Editor: Nidji Ajak Syukuri Hidup Lewat Lagu Ciptaan Guruh Soekarno Putra: Buang Buang Waktu



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER