Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeKepriKetua Komisi I DPRD Prov Kepri Hadiri Acara Lepas Sambut Danrem 033/Wira...

Ketua Komisi I DPRD Prov Kepri Hadiri Acara Lepas Sambut Danrem 033/Wira Pratama

Tanjungpinang – BATAMINSTA.COM- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto menghadiri Lepas Sambut Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama dari Brigjen TNI Yudi Yulistyanto kepada Kolonel Inf. Jimmy Watuseke, di Makorem 033/WP Tanjungpinang, Rabu, (13/9/2023) Siang.

Jimmy Watuseke menjabat sebagai Danrem 033/WP sejak 10 September 2023, sedangkan Yudi Yulistyanto akan melanjutkan tugasnya di tempat yang baru sebagai Direktur Doktrin pada Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Darat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kepri, para Pejabat Utama di Lingkungan Korem 033/WP, Anggota Persit Kartika Candra Kirana, Pimpinan Instansi Vertikal, LVRI, FKPPI, PPAD, dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:   Menhub Dukung Penuh Pengembangan Bandara Raja Haji Abdullah Karimun

Komandan Korem 033/ Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke dalam sambutannya berharap dapat meneruskan tugas yang sedang dan akan berlangsung.

“Pada hari Minggu kemaren saya diberi tugas dan tanggungjawab yang baru untuk menjadi Komandan Korem 033/WP, dan saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh senior saya, Brigjen TNI Yudi Yulistiyanto,” ungkap Danrem

“Mudah-mudahan kedepan kami dapat meneruskan tugas yang sedang dan akan berlangsung, seperti pemilu. Mari kita laksanakan tugas dengan menjunjung tinggi netralitas dan mari kita laksanakan tugas untuk kejayaan bangsa dan Negara,” Tambah Kolonel Inf Jimmy Watuseke.

Dalam acara ini Ketua Komisi I Bobby Jayanto ikut serta dalam penyerahan cindera mata kepada Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. Acara ini diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.(*)

BACA JUGA:   Sempat Kabur Pelaku Dugaan Penipuan dan Penggelapan Lahan di Sei Nayon Batam Akhirnya Berhasil Ditangkap
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER