Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeBatamBertekad Menangkan Pileg dan Pilpres 2024, Gerindra Gelar Silaturahmi&Konsolidasi ke Lapisan Bawah

Bertekad Menangkan Pileg dan Pilpres 2024, Gerindra Gelar Silaturahmi&Konsolidasi ke Lapisan Bawah

BATAMINSTA.COM, Batam – Untuk mencapai hasil yang maksimal dan memenangkan Pemilu legislatif (Pileg) serta Pemilu presiden (Pilpres) 2024 Februari mendatang, Partai Gerindra Provinsi Kepri menggelar konsolidasi hingga ke tingkat bawah.

Silaturahmi dan Kosolidasi ini digelar di Hotel Sahid Batam Center, Kota Batam, Sabtu (23/12/2023), kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Kepri, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Ahmad Surya Calon Anggota DPRD Batam dapil Batam Kota, Lubuk Baja, serta Andi S Mukhtar Calon Anggota DPRD Kepri Dapil Batam Kota,Lubuk Baja, Bengkong, Batu Ampar.

Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya,bersama Sekretaris partai Gerindra Kepri Ahmad Surya, yang juga Calon Anggota DPRD Batam dapil Batam Kota,Lubuk Baja, dan Andi S Mukhtar Calon Anggota DPRD Kepri Dapil Batam kota, Lubuk baja, Bengkong, Batu Ampar

Meireza Endipat Wijaya menyebutkan, salah satu tujuan dari silaturahmi dan konsolidasi ini dilakukan untuk memperkuat jaringan baik di internal partai maupun kepada semua relawan dan pendukung di arus bawah. Endipat mengatakan Partai Gerindra senantiasa membangun kebersamaan demi mencapai satu tujuan ujarnya

BACA JUGA:   Wigetworks Pte Ltd Singapura Jajaki Investasi Transportasi Marine Craft di Batam

“Acara Silaturahmi dan konsolidasi seperti ini juga memberikan semangat kepada semua relawan yang akan berjuang bersama dengan Partai Gerindra,” ujar Meireza Endipat Wijaya, di sela acara konsolidasi.

Dijelaskan Endipat, untuk Pilpres 2024, berkat Konsolidasi hingga ke tingkat bawah, ditambah dengan semakin solidnya semua lini yang akan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI 2024 mendatang, serta memenangkan Calon Legislatif Partai Gerindra baik itu kota dan Provinsi, endipat sapaan akrabnya meyakini pasangan yang diusung oleh partai Gerindra akan memetik kemenangan di Provinsi Kepri.

“Insyaallah Pak Prabowo menang lebih dari 60 persen di Kepri. Kami yakin itu, ujar Endipat, yang diamini Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, yang juga Calon Anggota DPRD Batam, Ahmad Surya, serta Caleg Partai Gerindra untuk Provinsi Kepri, Andi S Mukhtar.

BACA JUGA:   Seorang Nenek Tersesat di Sekupang Sudah Dijemput Keluarga di Kantor Polsek Sekupang Batam

Senada dengan Endipat, Ahmad Surya juga meyakini Partai Gerindra akan meraih kemenangan di Provinsi Kepri, dan Batam khususnya. Hal itu, sesuai dengan fakta di lapangan, di mana semakin mendekati hari pemlihan, para pendukung Partai Gerindra semakin solid ujarnya.

“Kami sangat yakin, sebab tim kami bersama Masyarakat semakin solid di lapangan, Baik kemenangan Pilpres maupun kemenangan legislatif,” ungkap Ahmad Surya yang di dampingi Andi S Mukhtar.

Ahmad Surya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua lll DPRD Batam ini, mengajak kepada seluruh semua lapisan masyarakat yang telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hal pilihnya, satu suara sangat menentukan masa depan bangsa. “Kami juga mengajak masyarakat agar jangan Golput. Gunakan hak suara sesuai kata hati,” tutup Ahmad Surya.(redaksi)

BACA JUGA:   Petugas Kesulitan Dapat Air untuk Padamkan Api
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER